DREAM

Aku akan berbagi sesuatu yang aku tau tentang bisnis, leadership, pengembangan diri, dunia n akhirat...berbicara tentang aku (visi,tujuan hidup n dream)...dan ada puisi juga lho...semoga bermanfaat menjadi rahmatan lil alamin...

My Photo
Name:
Location: Bandung, JaBar, Indonesia

Friday, September 03, 2010

Pujaan Hati




ini buat kamu sang pujaan hati..

buat kamu yang aku kenal karena senyumanmu

buat kamu yang selalu lewat dari setiap kedipan mataku

buat kamu yang setiap langkahmu seperti debar jantungku


Bersyukur aku kepada Allah karena pernah mengenalmu..

suatu rahman olehnya buat aku pernah mencintaimu

anugrah bagiku karena aku selalu sayang kepadamu..

ini buatmu sang pujaan hati..


Pujaan hatiku..

dulu kita selalu bersama dalam suka duka..

dulu kita selalu berbagi senang maupun susah..

tak cukup kataku untuk ungkap kan betapa aku begitu mencintaimu..


Bukan waktu yang sebentar Pujaan hatiku..

waktu yang cukup lama buat aku tau kamu..

masa yang cukup panjang buat kita yang pernah bersatu

waktu dimana kita rajut setiap harinya agar kita bisa selalu bersama..


tak terasa waktu telah berlalu..

dan kita pun kalah karena aku tak mampu jemput kamu..

aku menyerah disaat kau betul betul butuh aku..

maaf kan aku pujaan hatiku

maafkan aku..

maafkan aku..


aku lakukan ini hanya untuk mu

kekalahan pertama dalam hidupku..

kekalahan yang aku sadar akan korbankan kamu

tapi percayalah pujaan hatiku

kekalahan ini adalah rencana Allah buat kita

karena Allah sdh siapkan kemenangan lainnya

walaupun kita tidak raih kemenangan itu bersama


Selamat jalan pujaan hatiku..

kulabuhkan cinta dan sayangku

kuikhlaskan kepergianmu untuk menjemput cinta barumu..

maafkan aku..

maafkan aku


aku akan selalu sayang kamu..



Fili Muttaqien

25 Agustus 2010

23:11

Palembang

0 Comments:

Post a Comment

<< Home