DREAM

Aku akan berbagi sesuatu yang aku tau tentang bisnis, leadership, pengembangan diri, dunia n akhirat...berbicara tentang aku (visi,tujuan hidup n dream)...dan ada puisi juga lho...semoga bermanfaat menjadi rahmatan lil alamin...

My Photo
Name:
Location: Bandung, JaBar, Indonesia

Wednesday, February 01, 2006

KLO BISA JADI ELANG KENAPA HARUS JADI AYAM

Teman,sadarkah kita bahwa setiap dari kita dikaruniahi tuhan begitu besar potensi diri..tapi tidak sedikit kita mendengar banyak orang mengeluhkan akan kekurangannya (kurang pintar, tidak punya teman, tidak percaya diri, tidak mampu bersosialisasi, tidak mampu berbicara dimuka umum, tidak mampu bersaing sama orang lain, dan sebagainya), padahal itu semua bukan kekurangan hanya kita tidak mau mengeluarkan potensi yang tuhan berikan kepada kita...taukah kamu seberapa luarbiasa nya kita,anda tau einstein(seorang penemu n ilmuan dunia) yg begitu pintar dan luar biasa hanya mengeluarkan 3% dari otaknya...luar biasa,seandainya kita tau potensi kita..
Klo kita sudah tau potensi kita mengapa kita tidak kembangkan dan keluarkan agar kita menjadi hamba yang menghargai karunianya dan manusia yang dapat memperlihatkan dan memanfaatkan potensi dirinya untuk diri dan lingkungannya..
Teman klo kita punya potensi untuk terbang seperti ELANg yang dapat terbang bebas kemanapun sampai keujung dunia kenapa kita hanya menjadi AYAM yang tidak mampu menggunakan sayap nya untuk terbang...
Teman anak ELANG sangat bangga pada induknya yang mampu mengenalkan dunia kepadanya tapi anak ayam hanya bisa diam melihat induknya yang makanpun bersama makhluk lainnya kadang sama ulat, semut, cacing, tikus, dan sebainya..
Bagaimana dengan kita?apa kita mau melihat anak kita menjadi anak biasa2 saja yang makanpun numpang sama orang lain , atau kita mau anak kita seperti anak elang yang dapat terbang kemanapun ia mau..
Ingat teman klo anak seperti anak panah dan orangtua adalah busurnya, anak panah itu akan terbang sejauh apapun itu tergantung busurnya..
Maka jadilah kita busur yang baik dan bagus agar kita bisa lesatkan anak panah hingga menembus dunia..
"JANGAN JADI AYAM KLO KITA BERPOTENSI MENJADI ELANG"

2 Comments:

Blogger Lady Rain said...

hai fili...lam kenal deh..
kl fili elang apa manusia?
haha becanda:P

1:53 AM, February 03, 2006  
Blogger SiR AdeL said...

tp ayam masih enak bwat dipanggang koq.. hueheheheee..

4:18 AM, August 19, 2010  

Post a Comment

<< Home